Mitra Karier

Kumpulan Lowongan Kerja Indonesia


* KESUKSESAN BERAWAL DARI KEMAUAN YANG KUAT *

Rekrutmen PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPI) Persero 2016

MITRA KARIER - PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPI) Persero atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor pengembangan kawasan pariwisata, berkomitmen membangun kawasan-kawasan pariwisata baru di Indonesia. Direktur Utama ITDC, Abdulbar M. Mansoer menjelaskan, ada enam kawasan pariwisata yang akan dibangun ITDC, diantaranya: Buleleng, Bali utara; Mandalika, NTB; Labuhan Bajo, NTT; Teluk Nipah, Bandar Lampung; Kepulauan Seribu dan Pulau Belitung.

PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPI) merupakan BUMN dalam bidang kepariwisataan membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 pada posisi sebagai berikut :

Klik untuk memperbesar pada tabel; 



 
Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda ke alamat email : rekrutmen@itdc.co.id, Dengan Ketentuan pengajuan dan kelengkapan berkas lamaran sebagai berikut : http://www.itdc.co.id/company-profile/recruitment/
Batas pengiriman email diterima paling lambat tanggal 29 Januari 2016 pukul 13.00 WITA.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rekrutmen PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPI) Persero 2016"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top