Mitra Karier

Kumpulan Lowongan Kerja Indonesia


* KESUKSESAN BERAWAL DARI KEMAUAN YANG KUAT *

Rekrutmen Management Development Program (MDP) - Bank BII

Mitra Karier - BII merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang sekitar 303 cabang termasuk lima cabang Syariah, serta 893 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia, dan juga sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS di Malaysia dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 2.800 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor cabang luar negeri di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands. Per 30 September 2010, total simpanan nasabah di BII mencapai Rp55 triliun dan aset sebesar Rp72 triliun.

Bank BII, adalah salah satu instansi perbankan terbesar yang terdapat di Indonesia dengan jaringan internasional dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai.
BII-Management Development Program 

Untuk mendukung manajemen dan pertumbuhan  bisnis yang sangat pesat, sedang membuka lowongan kerja dan kami mengundang para talenta muda yang penuh potensi, berikut ini infomasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :
Management Development Program (MDP) - batch 9-10

  • Minimum Bachelor in any major from reputable university
  • Final year students with maximum 3 months to graduate are welcomed to apply
  • Minimum GPA of 2.75
  • Excellent communication skill, analytical thinking, dynamic personality and target oriented will be an advantage

Jika anda berminat silahkan kirimkan berkas lamaran anda beserta CV lengkap anda ke email fgdp@bankbii.com. ukuran lamaran tidak lebih dari 1 MB, harap cantumkan Nama_Universitas_MDP2015 sebagai judul/subjek email (contoh.DanielWinarta_Binus_MDP2015)

Lamaran juga dapat dikirim ke :
Human Capital Talent Management
PT Bank Internasional Indonesia Tbk

Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

Sumber Lowongan : Bank BII -

Jika anda yang berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media lainnya dengan mencantumkan sumber berita www.mitrakarier.my.id
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rekrutmen Management Development Program (MDP) - Bank BII"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top