Mitra Karier

Kumpulan Lowongan Kerja Indonesia


* KESUKSESAN BERAWAL DARI KEMAUAN YANG KUAT *

Lowongan Kerja BCA Insurance

Mitra Karier - PT Asuransi Umum BCA, (BCA Insurance) adalah bagian dari saham anak perusahaan PT Bank Central Asia Tbk dan PT BCA Finance. Sebelumnya, BCA Insurance bernama PT Central Sejahtera Insurance (CSI). Selama tiga tahun keberadaannya, beberapa penghargaan berhasil direbut, salah satunya adalah Peringkat 1 Perusahaan Asuransi Umum dengan ekuitas Rp 100 Miliar ke bawah versi Majalah Media Asuransi tahun 2012 lalu. 
PT Asuransi Umum BCA bertempat di Gedung WTC Mangga Dua Lt. 3A Jakarta dan kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Denpasar, Balikpapan dan Makassar serta kantor perwakilan di Medan. PT Asuransi Umum BCA adalah satu-satunya anak perusahaan dari Grup BCA yang berusaha di bidang asuransi umum. saat ini PT. Asuransi BCA membuka peluang karir bagi tenaga profesional yang berintegritas untuk posisi sebagai:


 

Jika anda yang berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media lainnya dengan mencantumkan sumber berita www.mitrakarier.my.id
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja BCA Insurance"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top