Mitra Karier

Kumpulan Lowongan Kerja Indonesia


* KESUKSESAN BERAWAL DARI KEMAUAN YANG KUAT *

Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Melemar Kerja

Mitra Karier - Kali ini mimin akan share sedikit tips sebelum kalian melamar pekerjaan simak ya....

Terkadang dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita akan memakan waktu yang lama dan  jugatidak mudah. Namun hal itu dapat di permudah jika anda mengerti apa yang anda cari, berikut ini ada tiga tips cara menemukan pekerjaan yang sangat cocok untuk Anda


Tips sebelum melamar pekerjaan
Tips melamar Pekerjaan

1. Mintalah saran dari praktisi profesional yang sudah lama bergelut di bidang masing-masing

Sebelum anda berkomitmen untuk memilih pekerjaan, sebaiknya ada baiknya anda kenali kemampuan diri, minat dan kebutuhan diri Anda. Mintalah saran dari mereka mengenai pekerjaan apa yang paling cocok untuk anda, tentunya hal ini dapat membantu sekali.

2. Buat daftar tujuan perusahaan

Setelah anda benar-benar mengetahui bidang apa yang paling kuasai, sekarang saatnya Anda menentukan di perusahaan mana anda ingin bekerja. hal Pertama yang harus anda perhatikan adalah letak geografis, Di perusahaan mana Anda ingin bekerja? Kedua, mengenai persaingan. Anda lebih mencari suasana kompetitif atau yang santai?

3. Cari tahu tentang perusahaan tersebut


Ada beberap alasan mengapa kita perlu tahu tentang perusahaan yang akan kita lamar? salah satunya karena perusahaan tersebut ingin tahu seberapa jauh Anda mengenal perusahaan itu. Apabila Anda tidak memiliki wawasan mengenai perusahaan tersebut, bagaimana mungkin Anda bisa tahu pekerjaan apa yang harus dilakukan.

Apabila perusahaan tersebut memiliki situs web, Bukalah! Pikirkan dengan siapa Anda akan bekerjasama. Cari tahu visi misi perusahaan. Gunakan akun media sosial mereka sebagai salah satu cara untuk mengenal lebih lanjut tentang perusahaan.

Semoga bermanfaat!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Melemar Kerja"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top